MOVIE

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini

Selasa, 03 Juni 2008

Awas Makan Gorengan Pakai Minyak Campur Plastik !!

Nah... ini yang paling gila! Gorengan yang enak, gurih, empuk..puk..puk... itu ternyata... digoreng pakai minyak yang ditambahi plastik. Itu minyak dipanasi udah itu plastik putih mirip pembungkusnya dimasukin kedalam minyak panas 2 lembar, jadi dah... minyak goreng kolaborasi dengan pelastik mengoreng apa aja yg enak digoreng kemudian di jual lalu kita beli dan kita makan, lalu ngendap dah dibadan kita itu pelastik nyasar!!

Itu penjual gorengan perlu disekolahin yang tinggi biar dia tahu akibat orang makan gorengannya, kita bisa kena kanker. Minyak yang berulang dibuat menggoreng aja bisa buat kanker apalagi ditemani ama plastik! Kualat itu pedagang gorengan yang berbuat begitu.

Emang sih, gak semua penjual gorengan melakukan praktek begitu, tapi kasian juga kan pedagang gorengan "aliran putih" yang terkena getahnya. Orang pada takut beli gorengan, gara gara ulah gorengan "aliran sesat" itu.

Emang dunia semakin edan, eh.. manusianya yang edan ya, kreatif kok keterlaluan. Emaknya ngidam apaaa yaa waktu hamil dia ???? Kalau pedagang gorengan itu ketangkap, udah kawini aja dengan kambing!!!!

Sumber : Berita televisi.

2 komentar:

julian mengatakan...

sumber nya yang jelas dong..
masa gitu doang.

Jual Apartemen Jakarta mengatakan...

Banyak yang udah pernah liat kasus ini.

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini