MOVIE

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini

Jumat, 13 Juni 2008

POM Menarik Beberapa Jenis Obat Bebas Dan Jamu

Yang suka meminum jamu dan obat bebas yang dijual dipasaran tanpa resep dokter harus berhati-hati! Sekarang POM sudah menarik banyak obat-obat dan jenis jamu yang antara lain untuk pegel-pegel, pelangsing atau obat untuk diet, obat untuk asam urat dan banyak lagi jenis lainnya karena mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya.
Banyak dari obat atau jamu tersebut dibuat hanya untuk kepentingan mengeruk keuntungan yang tinggi tanpa memikirkan akibatnya untuk pemakainya. Contohnya obat pelangsing, jika makan obat atau jamu ini kita memang langsing sesaat... tapi hanya sesaat... selanjutnya kita dibawa kerumah sakit karena "buang air besar" terus menerus dan kita langsing karena kekurangan cairan dibadan juga bisa menyebabkan kematian.

Anjuran saya, kalau sakit cobalah ke dokter karena banyak sekali penyakit yang gejalanya sama tapi jenis penyakitnya lain. Nah... jangan coba-coba jadi "dokter sendiri" dengan menentukan obat apa yang harus kita minum dengan diagnosanya kita sendiri yang disimpulkan berdasarkan perasaan, he....he....he.... enak benar tuh jadi dokter gak pake sekolah!

Tidak ada komentar:

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini