MOVIE

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini

Jumat, 28 Desember 2007

BCA UNTUK SIAPA?

Pagi-pagi saya berangkat dari rumah dengan hati yang senang, karena hari ini saya akan membuka rekening baru di bank disamping rekening yang memang telah ada saat ini. Rekening baru tersebut untuk tabungan masa depan yang dananya akan saya sisihkan dari pendapatan saya dan tidak akan saya kotak katik sampai jumlah tertentu. Pilihan saya jatuh ke bank BCA, mengingat rekening yang lama BCA juga jadi gampang transfernya.

Setelah ambil nomor dan antri, saya langsung membicarakan maksud saya untuk membuat rekening baru,maka terjadilah dialog sebagai berrikut :

Petugas : Ibu punya telepon rumah?
Saya : oh...tidak, saya pakai telpon flexi dan Gsm
Petugas : Ibu tidak bisa buka rekening kalau tidak punya telpon rumah.
Saya : Fleksi saya juga abudemen dan produk telkom, memang kenapa,mbak?
Petugas : tidak bisa bu, syarat buka tabungan harus punya telepon rumah.
Saya : Saya bukan mau ambil fasilitas kredit, saya mau nabung(saya keheranan)
Petugas : Iya ibu, tapi ibu tidak bisa kalau tidak ada telpon rumah, atau ibu punya saudara atau tetangga yang punya telepon rumah? nah nomor itu saja yang ibu cantumkan (Saran petugas)
Saya : sama aja dengan bohong kalau nomor telpon tetangga atau saudara yang saya cantumkan, memang untuk apa harus pakai telpon rumah?
Petugas : Manatau ibu menang undian dari BCA, ibu gampang di hubungi, kalau telpon lain akan mudah diganti-ganti,jadi kami kesulitan nanti untuk hubungi ibu.
Saya : Telpon rumah kalau gak dibayar juga diputus ( keheranan saya menjadi kejengkelan ) Lagian saya abudemen, masak diganti-ganti nomornya?
Petugas : ma'af ibu, saya tidak dapat membantu.Ibu tidak bisa buka rekening disini kalau tidak mempunyai telpon rumah, maaf bu!

Akhirnya saya keluar dari BCA dengan kejengkelan, saya mau nyimpan uang aja susah.Saya tidak mengerti kenapa BCA memilih orang untuk menabung berdasarkan punya telpon rumah atau tidak, padahal jaman sekarang banyak orang yang tidak punya telpon rumah karena telpon yang lain banyak pilihan, malahan telkom sendiri ikut memasarkan telepon yang tidak berkabel.Pengalaman saya membeli rumah diperumahan daerah Pondok gede, kita ramai ramai hampir seratus Kepala Keluarga mengajukan permohonan untuk pemasangan telepon rumah ke Telkom, tapi pihak telkom menyatakan untuk saat ini mereka tidak memasarkan telpon berkabel dan saat ini sedang memasarkan Fleksi home. Nah...berdasarkan ini, bakalan banyak calon nasabah BCA yang ditolak untuk menjadi nasabah, memang BCA tidak rugi nasabahnya tidak nambah ? lalu BCA UNTUK SIAPA???

Tidak ada komentar:

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini