MOVIE

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini

Rabu, 11 Februari 2009

Bahaya Ponsel/Handphone Bisa Membuat Anda Mandul

Bahaya Ponsel Atau HP Bisa Membuat Anda Mandul? Saya mendengar pembicaraan ini di acara tvOne "Apa Kabar Indonesia". Sebenarnya isu ini sudah lama terdengar, tapi belum terbukti secara ilmiah. Seorang ahli kandungan (kalau saya tidak salah saya gak keburu membaca namanya) di acara tersebut mengatakan bahwa isu tersebut sudah terbukti. Malah Ponsel bisa dijadikan salah satu alternatif alat KB bagi kaum laki-laki, karena bisa membunuh sperma.

Ponsel akan mengeluarkan aliran listrik saat berdering dan akan merusak sperma kalau ditaruh dalam kantung celana, juga bisa mengganggu jantung bila diletakkan dikantung/saku baju. Agar sedikit aman, Ponsel bagusnya diletakkan dipinggang, kata ahli tersebut (gak tau deh apakah bisa mengganggu ginjal ya?)

Memang soal kemandulan tidak hanya karena ponsel yang berdering dekat "sumber sperma", faktor yang lain juga ada, misalnya:
-Pemakaian pakaian dalam yang berbahan panas akan melemahkan sperma
-Pemakain celana yang ketat
-Stress yang berat
-Kesuburan Rahim yang tidak mendukung (Banyak faktor)
-Dan lain-lainnya

Saran Saya, kalau memang Anda pingin punya anak coba dihindari penyebab tersebut diatas dan jangan lupa berobat keahlinya serta selalu berdoa. Jika anda tetap belum punya anak padahal sudah berupaya, mungkin Allah lebih mengetahui mana yang terbaik untuk kehidupan anda, okey?

Tidak ada komentar:

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini