MOVIE

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini

Jumat, 28 Desember 2007

SEHAT DAN CANTIK DENGAN BAHAN ALAMI

Kita memang sangat memerlukan dokter untuk mengobati penyakit dan mengatasi masalah kecantikan kita, tapi sebelum anda ke dokter tidak ada salahnya kalau kita mengobati penyakit atau masalah kecantikan kita dengan bahan-bahan yang ada disekitar kita terlebih dahulu yang mana bahan-bahan tersebut tidak mempunyai effek samping yang berbahaya dan dapat dengan mudah kita kerjakan juga sangat gampang di dapat di sekitar kita. Malah kita bisa tidak jadi ke dokter karena penyakit atau masalah kecantikan kita dapat teratasi. Inilah sebahagian pengalaman saya mempergunakan bahan-bahan alami tersebut :

1. Kalau anda batuk : jeruk nipis dibelah dua lalu dipanaskan diatas api lalu peras dan campurkan dengan sedikit kecap kemudian diminum 2 X sehari.
2. Penurun panas pada anak : Jeruk nipis panaskan untuk mengeluarkan airnya kemudian diperas dan campur dengan minyak sayur secukupnya lalu sapukan/diurut ringan keseluruh badan.
3. Penurun panas pada anak : Daun bunga raya diperas dalam air sehingga keluar lendirnya lalu sapukan keseluruh badan anak.
4. Penetral lemak dalam makanan : perasan jeruk nipis dapat ditaburkan pada makanan
5. Untuk diet : minumlah campuran air teh dengan perasan jeruk nipis sesering mungkin
6. Anti ketombe : Selesai keramas, ambil air perasan jeruk nipis campur air sedikit lalu siramkan ke rambut dan kulit kepala tidak usah dibilas lagi
7. Sakit maag : Sejengkal singkong (Umbi kayu) diparut lalu diperas tanpa ditambah air campur dengan sedikit air kunyit diminum 3X sehari sebelum makan.
8. Sakit maag : Labu kuning yang sedang besarnya dibelah dua lalu bersihkan bijinya kemudian taburkan gula merah/aren kemudian dikukus,jadikan pengganti nasi selama sakit.
9. Kulit halus mulus : daun asam jawa dan daun kemuning dihaluskan kemudian disapukan keseluruh tubuh biarkan mengering
10.Rambut lebat dan sehat : buah kemiri dibakar lalu dihaluskan sampai keluar minyaknya lalu sapukan kerambut, biarkan agak lama.

Semoga bisa membantu mengatasi kesulitan anda, ciaoo!!!

1 komentar:

firsafauzan mengatakan...

bu, saya mau tanya, kalo mau sembuh dari sakit kantong bagaimana yachhh.

Maksud sy, obatnya apa????

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini