MOVIE

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini

Minggu, 11 Mei 2008

Telepon Hantu VS Telepon murah

Saya dapat telepon dari adik saya bahwa, kakak saya di Aceh memperingati saya untuk tidak menerima telepon yang tidak dikenal, karena sekarang sedang beredar "telepon Hantu" yang kalau berdering monitor Handpone kita bisa berubah jadi warna merah dan yang menerima telepon akan meninggal dunia.

Kakak saya "bilang" di Aceh dan Jambi sudah geger dan ada korbannya, sementara adik saya juga jadi ikut-ikutan serem, katanya.

Kalau saya berpikiran positif aja soal telepon hantu tersebut, kalau telepon tersebut bisa mencabut nyawa orang, yach... hitung-hitung meringankan kerjaan malaikat pencabut nyawa (Izrail) he...he..he....! Ntar yang "bantuin malaikat tersebut" bisa dapat bonus dicabut nyawanya 2 kali terus dapat tiket gratis untuk sekali jalan ke Neraka sekalian nginap selamanya di situ, enakkan??!

Nah, tadi pagi saya nonton TV ada berita soal telepon hantu tersebut yang ternyata orang yang ingin buat teror tersebut udah diketahui. Katanya warna merah di Handphone tersebut karena sinar Infra merah yang dikirim melalui Bluetooth. ( Gak ngerti Deh !!! )

Itulah enaknya punya handphone murah, gak pake bluetooth... jadi gak bisa dijailin orang he...he...he....

Cuma sayang aja ya, orang yang kreatif begitu kok di "dunia negative" mencurahkan kekereatifannya, coba di "dunia positif" pasti deh banyak orang yang mendoakan dia kalau meninggal masuk Surga. Setuju kan ??!!!

Tidak ada komentar:

Ingin menonton film-flim terbaru atau mencari film-film lama? Klik disini